2009年12月4日

Saya ingin membaca komik.

Ada banyak komik Jepang di Indonesia !!

Saya melihatnya bukan di toko buku saja,tetapi juga di indomaret.
                 
Ada buku "Detektif Conan"yang saya suka kiss

Aduh!!!
Waktu saya melihat di Indonesia,saya amat sangat senang(*^^)

   

Agaknya “naruto” juga sedang populer di Indonesia(^・^)

Anak-anak rumah sebelah pakai baju "naruto" , sepatu dan buku tulis juga bergambar "naruto"
Ada juga acara TV "naruto"langue



Saya ingin membaca itu !


Tetapi membosankan......


Tetapi ingin membaca itu !!!!!


Tetapi membosankan................


Karena bukunya ditulis dalam bahasa Indonesia.cry


Saya harus membaca dengan kamus atau tidak membacanya.

Atau melihat ilustrasi saja.


Saya pusing........


hehehe !!!

Saya memusingkan hal yang tak perlu.
Menarik.pika17


Saya menemukan "Anzai-sensei (Guru Anzai)" waktu saya melihat buku Slamdunk.

Oh!
Sudah lama tidak berjumpa(^・^)

Saya teringat kata 『Kalau batal,pertandingan berakhir^^』


Hari ini saya belajar bahasa Indonesia~!!!!!

Anda sekalian,ayo semangat (^o^)丿

7 件のコメント:

Hayu さんのコメント...

hello..it's nme again...hehe.
your Indonesian is awesome!!!
びっくりしました!
makes me smile everytime I read it.
like this...(^-^)

regards,

Hayu ❤

Hayu さんのコメント...

あ、もう一点。
I found a Japanese book titled 「お嬢さま言葉速習講座」。
it's a pretty old book.
has been released at 2005, do you know whwre can I get that such an old book?
thanks. :)

nisa さんのコメント...

Thank you for messages(*^^)v
I'm poor at Indonesian and English...sorry but I enjoy writing these journal.
I don't know this book.What's a funny title!!!
hehehe(^・^)
Where did you get???

hayu さんのコメント...

me also enjoy your writing (^-^)v
well, I read that book's title from my exboyfriend's friend's blog. but I couldn't ask her coz I don't know her, hehe...
okay, I'll ask my other japanese friend then.
thanks, Yuko...楽しい一日を! (^-^)

nisa さんのコメント...

hehehe(*^^)v
OK!I understood!!
If I found that book,give message...
今日も仕事がんばってね~(^・^)

瀬戸内弱腸 さんのコメント...

僕もコミックでインドネシア語を勉強しました。今でもスマランのグラメディアとかで球に買っています。
最近のメインはインドネシアの「盆栽愛好」とか「釣り」雑誌ばかりですが。

nisa さんのコメント...

瀬戸内弱腸さん

こんにちは!
興味のあるものから言葉を学ぶのって、いいですよね。
“盆栽”いいですね~
我が家では最近、苔玉ブームです(*^^)