2009年11月28日

Bubur ala Indonesia

Jam 5 pagi

『Ka-n、Ka-n、Ka-n、Ka-n』

Saya terbangun oleh suara pukulan logam……(=_=)


Itu tanda bahwa penjual bubur datang.


Bunyinya berisik bagi saya yang suka tidur(ーー゛)
Tapi saya tidak marah.
hehehe~!
Malah ini adalah kesempatan yang saya tunggu untuk membeli bubur(^^) 



Saya membawa piring ke luar rumah dan penjual menuangkan bubur ke dalam piring.

Tukang bubur memasukkan bubur kemudian kuah serta kecap asin.

Kemudian memasukkan kacang,daun bawang dan bawang goreng.

Pada penutupnya diberi krupuk.


Kalau anda mau,bisa menambahkan sambal.



Saya dan suami makan roti tiap pagi.
Tapi lebih baik makan bubur(^・^)


Saya berharap buburnya asin tapi ternyata tidak asin.
Jadi saya tidak suka.
Maaf ya.....


Tukang bubur menyerukan 「pu~nya!」

Apa 「pu~nya!」(・・?


Bubur ayam
Bu~ayam
Bu~yam
Pu~nya。。。

Itu terdengar 「pu~nya!」 bagi saya orang Jepang.

Saya saja???

0 件のコメント: